VAGINA SENTER GETAR | SEXTOYS PRIA

Bagi para pria lajang, suami yang ditinggal istrinya, atau bagi para duda, melampiaskan hasrat seksual dengan alat bantu sex pria merupakan sebuah cara yang paling aman dan sehat dibandingkan menggunakan jasa wanita nakal atau melakukan perselingkuhan.

Karena disamping rawan penyakit, nama baik dan rumah tangga Anda bisa terancam jika berani main – main dengan wanita nakal. 

Untuk melampiaskan hasrat seksual dengan lebih sehat dan aman, sekarang Anda bisa menggunakan vagina fleshlight silicon getar.

Vagina getar yang berbentuk seperti senter ini merupakan inovasi terbaru dari Jepang untuk para pria yang ingin melampiaskan hasrat seksual dengan lebih sehat dan aman. 

Vagina fleshlight getar ini memiliki ukuran panjang sekitar 25 cm, lingkar sekitar 20cm, dan berat sekitar 1 kilogram. 

Terbuat dari silicon berkualitas tinggi, alat bntu sex pria yang satu ini bisa sangat mirip dengan vagina asli dalam hal tekstur serta kekenyalan. 

Silicon yang berkualitas tinggi ini juga menjamin kenyamanan dan keamanan kulit penis Anda sehingga tidak terjadi iritasi serta lecet.

Salah satu keunggulan utama dari vagina silicon getar yang satu ini adalah desain lubang vagina yang dibuat mirip dengan anatomi vagina wanita asli sehingga Anda bisa merasakan sensasi berhubungan intim secara nyata walaupun hanya dengan menggunakan alat bantu. 

Tabung luar dibuat dengan menggunakan bahan fiber yang sangat nyaman digenggam dan dijamin tidak akan licin. 

Untuk mempermudah Anda ketika melakukan pembersihan,alat bntu sex pri ayang satu ini dilengkapi dengan saluran pembuangan sperma yang bisa dilepas.

Lubang untuk membuang sperma ini dibuat agar Anda tidak perlu repot ketika harus membersihkannya. 

Permukaan vagina getar yang satu ini juga sangat mudah dibersihkan.

Anda hanya perlu membasuhnya dengan air sabun lalu bilas dan keringkan menggunakan lap kering.

Simpan di tempat yang kering, sejuk, dan bebas dari paparan sinar matahari secara langsung. 

JAMINAN MUTU & KWALITAS TERBAIK
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Ket :
VAGINA SENTER GETAR
Negara Asal : japan
Harga : Rp 450,000'

Lihat Juga Produk Lainnya:

Share this product :
My Ping in TotalPing.com